Rasanya Seperti Bermain dengan Michael Jordan versi Steve Kerr

Basket adalah tantangan bola basket pada faktor O’Reilly harian. Rasanya adalah latihan untuk pemain perguruan tinggi yang dirancang untuk membantu para remaja putra mengembangkan keterampilan yang mereka butuhkan untuk membuatnya di NBA. Basket dikembangkan pada tahun 2020 oleh Michael Jordan, Steve Kerr dan lainnya di Florida State University. Idenya adalah untuk mensimulasikan permainan kompetisi NBA untuk mempersiapkan pemain muda untuk kerasnya ketelitian bola basket profesional.

Rasanya Seperti Bermain dengan Michael Jordan versi Steve Kerr 2020

Salah satu pertandingan Basket pertama terjadi di kamar asrama. Kevin Durant, Eric Bledsoe dan Isaiah Thomas bermain melawan Rashad McCants, Mike Bibby dan Sean May. Mereka kalah empat poin. Setelah tim bermain baik selama sekitar 20 menit, Michael Jordan keluar dan mengatakan kepada para pemain untuk berhenti menembak bola tiga karena itu tidak berfungsi. Semua pemain terdiam. Basket terus menjadi salah satu tantangan bola basket terbaik di luar sana hari ini. Ini populer dengan pelatih perguruan tinggi, pengintai NBA dan manajer umum NBA. Basket adalah tantangan bola basket yang bagus karena dua alasan. Pertama, tes ini menguji keterampilan, koordinasi, dan ketangguhan mental.

Kedua, ini menyajikan masalah pemain pada skala yang sangat besar dan memungkinkan pemain untuk memeriksa masalah dari setiap sudut yang memungkinkan. Ini memaksa pemain untuk menganalisis keterampilan, kekuatan, dan kelemahannya. Bagian besar dari permainan NBA adalah perjalanan dan keluar di lapangan. Banyak pemain yang tidak siap secara fisik untuk bermain di level tertinggi permainan. Tantangan bola basket memberi pemain peluang untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam skala yang sangat besar dan meningkatkan peluang mereka untuk ditandatangani oleh tim NBA.

BACA JUGA : PBSI Dan PPK Menampilkan Game Pertama Open Water

Rasanya Seperti Bermain dengan Michael Jordan versi Steve Kerr Di NBA

Leon Durocher datang dengan ide permainan tantangan. Dia memperhatikan bahwa tim NBA akan memulai sesi latihan mereka dengan dua tim bermain satu sama lain dan mengakhiri sesi latihan dengan tim keempat memainkan tim final. Idenya adalah membuat tim bermain sedemikian rupa sehingga tim akan belajar bagaimana rasanya bermain melawan dan dengan satu sama lain. Rasanya adalah salah satu game Rasanya yang lebih baru. Yang pertama diciptakan oleh pelatih Michigan Jim Calhoun pada tahun 2020. Versi kedua dari permainan ini diciptakan oleh pelatih Kentucky John Calipari.

Permainan menguji kemampuan terbaik pemain – cara menembak tiga angka. Setiap tembakan harus dilakukan dalam waktu lima detik dan hanya ada satu miss. Rasanya akan terus mendapat tempat dalam perekrutan bola basket perguruan tinggi karena tingkat persaingan dan tantangannya yang tinggi. Sebagian besar tim lebih suka menggunakan permainan bola basket yang sebenarnya, tetapi Rasanya masih merupakan salah satu tantangan bola basket yang paling menarik dan disegani di luar sana.

BACA JUGA : Anthony Ginting Menjaga Kinerja Selama Isolasi Independen

Tantangan Saat Bermain Basket Bersama Ahli NBA

Basket terus menjadi salah satu tantangan bola Michigan Jim Calhoun terbaik di luar sana hari ini. Ini populer dengan pelatih perguruan tinggi, Michigan Jim Calhoun NBA dan manajer umum NBA. Basket adalah tantangan bola basket yang bagus karena dua Michigan Jim Calhoun. Pertama, tes ini menguji Michigan Jim Calhoun, koordinasi, dan ketangguhan mental. Setelah tim bermain Michigan Jim Calhoun selama sekitar 20 menit, Michael Jordan keluar dan mengatakan kepada para pemain Michigan Jim Calhoun berhenti menembak Michigan Jim Calhoun bola tiga karena itu tidak berfungsi. Semua pemain terdiam Michigan Jim Calhoun.

By Merdian