Pemerintah Melarang Pulang, Fajar Alfian Dengan Bersedia Menerima

Beberapa ulama Muslim Sunni memberi tahu orang-orang untuk pulang dan tidak mau berurusan dengan para pemrotes lagi. Beberapa ulama muslim lain memberi tahu orang-orang untuk tinggal di rumah. Sekarang kedua kelompok ini memiliki kekuatan yang sama. Para demonstran memberi tahu ulama Sunni untuk berhenti berbicara dengan mereka. Para ulama mendengarkan. Dan sekarang mereka sama-sama cocok, kekuatan persuasi mereka terhadap kekuatan kekuatan.

Pemerintah Melarang Pulang, Fajar Alfian Dengan Bersedia Menerima Dengan Tenang

Sekarang kita memiliki pertarungan yang adil. Lalu apa yang terjadi dengan pemain Badminton ini? Tentu saja, sangat mungkin bahwa pemerintah akan melarang demonstrasi. Tapi, jika Anda sedang dalam perjalanan, seperti Fajar, atau bahkan liburan, seperti saya, Anda mungkin tidak bisa keluar, setidaknya untuk sementara waktu. Anda mungkin ingin melakukan tur ke negara itu, dan begitu juga mereka, sehingga mereka dapat terbiasa dengan Anda. Mereka akan melihat seberapa baik Anda berbaur, jika Anda seorang pebisnis, atau jika Anda menggunakan komputer Anda.

Tapi selain itu, yang bisa mereka lihat dalam bahasa tubuh adalah kata-kata, dan retorika, dan keadaan ekonomi. Mereka tidak harus melihat Anda berbicara. Mereka masih bisa melihat wajah Anda. Kemudian, ketika mereka akhirnya bertemu untuk melihat Anda, apa yang terjadi? Mereka mungkin berpikir Anda adalah orang yang pernah Anda dengar sebelumnya, yang mungkin benar dalam beberapa kasus, tetapi tidak di sebagian besar kasus.

Bagi mereka yang mengenal Fajar, seperti Fajar, mereka akan mengenalinya langsung. Mereka tahu bahwa dia lahir di sana dan datang ke sini untuk bekerja, dan dia mungkin bekerja untuk mereka selama beberapa dekade.

BACA JUGA : Sempat Bermasalah, Fajar Alfian Kini Memutuskan Untuk Tidak Pulang

Pemerintah Melarang Pulang, Fajar Alfian Dengan Bersedia Menerima Dengan Lapang Dada

Saya ragu apakah Fajar Alfian Menolak Miss pernah mencoba menjelaskan perubahan yang sangat jauh yang telah terjadi di Kekaisaran Yang Mulia. Beberapa di antaranya akan tetap menjadi misteri bagi Anda; tetapi Anda tidak perlu terlihat sangat keras, jika Anda adalah pengunjung asing dan mencoba masuk ke Meksiko. Menjadi sangat mudah bagi siapa pun untuk memasuki negara ini, jika ia berpakaian bagus. Jadi, wanita ini mungkin memiliki pekerjaan di tangannya, yang menyarankan agar Anda mengenakan rok atau pakaian, sebagai pria atau wanita, saat mengunjungi Meksiko.

Dalam laporan yang dipublikasikan oleh Fajar Alfian Resists Miss, dikatakan, Penduduk Puebla mengenakan apa yang mereka sebut Mijas (rok panjang) ketika bepergian ke luar kota mereka sendiri. Ini adalah sesuatu yang Anda tidak harapkan untuk mendengar di negara yang saya sebut tujuan wisata terpanas di Dunia – Australia. Tapi saya bukan orang Australia, saya juga tidak pernah berkeliling Australia.

Penjelasan nyata untuk semua cerita palsu yang keluar dari kota terbesar Meksiko adalah: itu dilakukan oleh mereka yang tidak suka perubahan, seperti mereka yang menjalankan pemerintahan kita dan organisasi internasional. Mereka jelas tidak menyukai perubahan apa pun, baik di negara lain, atau di negara mereka sendiri. Orang-orang seperti itu, yang egosentris, dan berpikiran sempit, biasanya tidak mengerti bahwa negara atau tempat lain, ketika diubah, biasanya mengalami banyak perubahan juga, termasuk hal-hal baik.

Menjabat Sebagai Menteri Luar Negeri Dengan Keputusan Pemerintah

Bahkan, ketika menyangkut wanita, siapa yang mengelola Meksiko? Dia tidak lain adalah Michelle Bachelet, Mrs. Bachelet, yang telah menjabat sebagai Menteri Luar Negeri, Menteri Negara untuk Perempuan, kepala Sekretariat Parlemen dan sekarang Presiden Meksiko. Sekarang, wanita ini tahu persis apa yang suka dilakukan rezim baru, yaitu, bekerja untuk memperkuat hak-hak perempuan, yang telah sering dilanggar di masa lalu. Memang, tidak pernah mudah untuk menjadi wanita dalam masyarakat yang didominasi pria.

By Merdian