PBSI Dan PPK Menampilkan Game Pertama Open Water

Dalam persiapan untuk Piala Dunia Cricket ICC 2020, administrator Komite Olimpiade Indonesia (NOC) telah membuat keputusan untuk melakukan tes tiga hari di Taman Alam MUIBA di Bekasi, Jawa Tengah. Tes sedang dilakukan oleh Komite Olimpiade Indonesia (NOC) dan Komite Olimpiade Internasional (IOC) akan mengawasi kegiatan persiapan.

PBSI Dan PPK Menampilkan Game Pertama Open Water 2020

Taman alam terbesar di provinsi ini adalah tempat yang ideal bagi orang untuk menguji keterampilan dan kebugaran mereka. Berbagai permainan berbasis renang dan air sedang dilakukan oleh NOC dan IOC bertujuan untuk mengukur tingkat kebugaran fisik para penggemar olahraga.

Tes renang Olimpiade akan dilakukan untuk mengukur tingkat kebugaran Badminton orang-orang yang ingin berpartisipasi dalam perenang air terbuka. NOC dan IOC sibuk mempersiapkan acara ini karena mereka mencari tempat yang bagus untuk acara tersebut. Ini adalah tempat di mana Olimpiade akan diadakan pada tahun 2020.

Tes ini dilakukan oleh Yap KelapaDad. Dia juga dikenal sebagai Aha Haji, Mohd NoorMohd Iyas karena dia adalah pendiri tes. Dia adalah perenang terkenal dan bersaing di Asian Games.

Yap Kelapa telah dipilih oleh ayahnya sebagai orang yang dapat melakukan pengujian dan dia lebih dari antusias untuk menjadi perenang perairan terbuka Asia. IOC telah menunjuknya untuk melakukan tes atas nama NOC. Fokus IOC adalah untuk mengetahui seberapa banyak tes ini akan mempengaruhi tingkat kebugaran fisik para atlet.

BACA JUGA : Anthony Ginting Menjaga Kinerja Selama Isolasi Independen

PBSI Dan PPK Menampilkan Game Pertama Open Water Di Indonesia

Tes akan dilakukan olehnya dan menjadi bagian dari persiapan untuk Asian Games, ia akan melakukan tes di Stadion Olimpiade di Tokyo. IOC juga mencari tes olahraga lain yang dapat membantu mereka mengetahui apakah pertandingan Olimpiade bisa menjadi sukses di masa depan. Ini juga sedang dilakukan untuk mengantisipasi Asian Games.

Asian Games akan diadakan di Jepang, Maret. NOC dan IOC telah berkomitmen untuk memberikan tes ini untuk acara tersebut. Mereka juga menjajaki kemungkinan memilikinya sebagai bagian dari kegiatan IOC-NOC.

Idenya adalah untuk mengukur tingkat kebugaran fisik para atlet sehingga mereka dapat memberikan kinerja terbaik mereka untuk kompetisi internasional. Sebagai bagian dari tes, orang-orang yang ingin berpartisipasi dalam acara renang akan diuji terlebih dahulu. Mereka akan menjalani berbagai tes tergantung pada usia, jenis kelamin, dan tingkat kebugaran mereka.

Berenang adalah olahraga yang populer di kalangan atlet yang memiliki kebugaran fisik yang sangat baik. Sementara beberapa ingin meningkatkan kemampuan berenang mereka sehingga mereka dapat bersaing di Olimpiade, yang lain hanya ingin bekerja pada tingkat kebugaran mereka sehingga mereka dapat tampil lebih baik di kompetisi renang air terbuka.

BACA JUGA : Pemerintah Melarang Pulang, Fajar Alfian Dengan Bersedia Menerima

Pengujian Terhadap Kebugaran Fisik Untuk Para Perenang

Pengujian sedang dilakukan untuk mengetahui tingkat kebugaran fisik para perenang untuk mengetahui apakah mereka dapat memberikan kinerja terbaik mereka di Asian Games dan apakah mereka dapat tampil baik di kompetisi renang air terbuka. IOC juga sangat ingin mengetahui apakah Asian Games dapat benar-benar menjadi sukses.

Ada banyak universitas yang melakukan tes sedemikian sehingga mereka dapat mengetahui apakah atlet yang ingin berpartisipasi dalam acara perairan terbuka cukup fit untuk tampil baik di acara tersebut. NOC dan IOC melihat tingkat kebugaran para atlet sehingga mereka dapat memilih atlet terbaik untuk berbagai acara. Mereka juga ingin memastikan bahwa para atlet akan dapat memberikan performa terbaik mereka sehingga mereka dapat memberikan hasil terbaik di Olimpiade.

Tes sedang dilakukan untuk mengetahui apakah atlet yang ingin berkompetisi di acara perairan terbuka cukup fit untuk tampil baik di acara tersebut. NOC dan IOC melihat tingkat kebugaran para atlet sehingga mereka dapat memilih atlet terbaik untuk berbagai acara.

By Merdian